Tanggal 3 Februari 2018 adalah hari yang paling membahagiakan bagi pasangan Taeyang Big Bang dan aktris Min Hyo Rin. Pasalnya member Big Bang ini menikahi sang kekasih yang telah dikencaninya selama 4 tahun. Sebelum resmi menikah, Taeyang dan Min Hyo Rin telah mengalami pasang surut perjalanan cinta mereka. Kali ini, Wefiee akan mengajak Sobat Wee untuk melihat perjalanan cinta mereka berdua. Let’s get it!

Awal Mula Kisah Cinta Taeyang dan Min Hyo Rin

https://www.allkpop.com/

Taeyang dan Min Hyo Rin pertama kali bertemu saat pembuatan music video lagu 1AM. Setelah MV itu keluar, banyak beredar kabar bahwa keduanya menjalin hubungan special. Namun, kabar itu tidak terbukti kebenarannya. Namun media paparazzi Korea, Dispatch, merilis gambar-gambar kencan rahasia antara Taeyang dan Min Hyo Rin. Akhirnya, pada tahun 2015 keduanya mengakui hubungan mereka yang sudah terjalin sejak tahun 2013. Kedua agensi mereka pun membenarkan hubungan mereka dan berharap para fans juga memberikan dukungan untuk hubungan kedua artis tersebut.

Keromantisan Hubungan Taeyang dan Min Hyo Rin

https://www.allkpop.com/

Setelah mengumumkan hubungan mereka ke publik, keduanya banyak menunjukkan keromantisan mereka dalam beberapa kesempatan. Taeyang bahkan mengakui bahwa Min Hyo Rin adalah cinta pertamanya dan inspirasinya dalam bermusik. Selain itu, Taeyang juga mengatakan kalau Min Hyo Rin adalah inspirasi untuk salah satu lagu hitsnya, Eyes, Nose Lips. Taeyang juga sering mengungkapkan rasa cintanya kepada sang kekasih dengan cara mengiriminya surat cinta yang dia tulis sendiri. Taeyang mengaku bahwa ia ingin selalu membuat Min Hyo Rin selalu tertawa dan selalu mendukungnya. Oh, sweet!

Rumor Putus yang Tidak Pernah Terbukti

https://www.allkpop.com/

Pada pertengahan tahun 2017, beredar kabar bahwa Taeyang dan Min Hyo Rin memutuskan untuk berpisah. Namun, kabar itu ditepis oleh YG Entertainment selaku agensi Taeyang dan juga kedua artis tersebut. Namun setelah kabar pertunangan mereka diketahui publik akhir 2017 lalu, Min Hyo Rin akhirnya mengakui bahwa ia dan Taeyang pernah sekali mengakhiri hubungan. Tapi kejadian itu terjadi jauh sebelum beredar rumor mereka telah putus sehingga publik tetap meyakini bahwa keduanya masih sepasang kekasih.

Pertunangan Hingga Kabar Pernikahan

https://www.allkpop.com/

Pada tanggal 18 Desember 2017, Taeyang akhirnya mengumumkan pertunangannya dengan Min Hyo Rin melalui instagram pribadinya dengan memposting fotonya bersama sang kekasih. Kedua agensi yang menaungi artis itu pun mengonfirmasi kabar itu bahwa keduanya akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan yang akan di gelar pada bulan Februari sebelum Taeyang menjalani wajib militer.

3 Februari 2018, Akhirnya Berlabuh di Pelaminan

https://www.allkpop.com/

Tanggal 3 Februari 2018 akhirnya menjadi hari yang bersejarah bagi Taeyang dan Min Hyo Rin. Setelah 4 tahun bersama mereka akhirnya menikah. Pernikahan mereka dilakukan di salah satu gereja di Seoul yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Pesta pernikahan mereka sendiri dilaksanakan di Hotel Paradise City, Incheon. Pernikahan mereka menjadi pernikahan yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang karena Taeyang adalah salah satu member boygroup papan atas Korea, Big Bang dan merupakan member pertama yang menikah. YG Entertainment mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua yang terlibat pada acara pernikahan dan mengharapkan restu dan dukungan bagi pasangan ini.

Selamat untuk pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin. Semoga bahagia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Notify me of followup comments via e-mail. You can also subscribe without commenting.